Saya Pengusaha Warnet Kecil Merasa Kurang Puas Terhadap Pelayanan Operator147 yang selalu menjawab pelanggannya dengan memancing emosi pelanggannya spt saya yang sudah 6 tahun berlangganan membuka warnet contohnya : sudah tau kode (061) ...... dibilangnya kode wilayah kota padang sumatera barat ditambah lagi dengan janji datangin teknisi ke rumah saya tapi gak datang juga sampe tanggal 2 Maret 2015......tambah lagi silahkan menunggu 3x24 paling lama pasti bagus sedangkan kerusakan warnet saya sudah mulai rusak telpon tanggal 26 Februari 2015 jam 22.00 bagusnya tanggal 27 Februari 2015 sorenya sekitar jam 3 tapi jaringan internet saya yang g konek dr Tanggal 26 Februari - 2 Maret 2015 (hari ini) belum juga bagus padahal sudah lewat 3x24 jam sesuai janji mereka......apa PT TELKOM tidak memikirkan makan anak bini pengusaha warnet yang kecil dan biaya membayar provider serta no telpon ke PT TELKOM?
Buat Pimpinan PT Telkom Medan Tolong perhatikan kinerja Pegawai bawahan bapak terutama operator 147......tolong pikirin nasib kami pengusaha warnet yang kecil-kecilan
Maaf saya bukan menjelek2kan PT TELKOM tapi saya ada bukti pelaporan yang masih saya simpan
Judul : PT TELKOM Medan Melayani Pelanggan Speedy Jelek Sekali
Deskripsi : Saya Pengusaha Warnet Kecil Merasa Kurang Puas Terhadap Pelayanan Operator147 yang selalu menjawab pelanggannya dengan memancing emos...